Wellcome to SINBE Crew Blog. Motto SINBE : Selalu Ingin Bersama

Tuesday, July 10, 2012

DNSChanger Malware: Apa Selanjutnya?

Biro Investigasi Federal memperkirakan sekitar 64.000 komputer di AS terinfeksi dengan Trojan DNSChanger mungkin memiliki masalah konektivitas internet pada Senin Kemarin. Ini bagian kejam dari malware pertama kali muncul pada tahun 2007 dan mampu mengubah rute lalu lintas Web PC tanpa sepengetahuan pengguna.



Kemampuan DNSChanger dengan memanipulasi Domain Name System (DNS) Routing layanan untuk komputer yang terinfeksi. FBI pada akhir 2011 bersama dengan lembaga penegak hukum lainnya menjatuhkan cincin Estonia berbasis kriminal yang bertanggung jawab untuk DNSChanger.

Sejak itu, agen federal telah membantu untuk memfasilitasi perilaku Web lalu lintas normal untuk PC yang terinfeksi. Yang berakhir Senin, namun, dengan Sistem Internet Konsorsium mengatur untuk mematikan server Domain Name System yang terinfeksi DNSChanger. Akibatnya, mesin yang terkena akan dipotong dari penyedia DNS mereka. Mereka PC akan terlihat seperti mereka mengalami masalah mendapatkan ke Web bahkan dengan koneksi Internet yang normal.

AT & T, Comcast, dan Verizon Menanggapi sekitar 64.000 komputer masih terinfeksi DNSChanger Jadi apa yang mereka lakukan sekarang ? AT & T mengatakan, pihaknya akan terus menangani DNS rerouting untuk komputer yang terinfeksi hingga akhir tahun. "Itu memberi waktu yang cukup bagi para pelanggan untuk menghapusnya dari komputer mereka dan menghindari gangguan layanan," Kata juru bicara AT & T Mark Siegel.

Verizon mengatakan setiap pelanggan broadband yang terinfeksi akan ditutupi dengan layanan DNS sampai akhir Juli. juru bicara Perusahaan John Bonomo mengatakan Verizon akan terus menghubungi pelanggan yang terinfeksi untuk membantu mereka menghapus DNSChanger dari komputer mereka.

Xfinity Comcast pengguna broadband tidak akan memiliki kemewahan pengalihan DNS jika mereka terinfeksi. Sebaliknya, perusahaan berencana untuk bekerja dengan semua pengguna yang terkena dampak untuk membantu memulihkan konektivitas internet dan menghapus DNSChanger dari sistem mereka, Kata juru bicara Comcast Charlie Douglas Tiga perusahaan mengatakan jumlah Semua Pelanggan saat ini dipengaruhi oleh dukungan DNSChanger sangat kecil.

 Apa itu DNS? 

Server DNS pada dasarnya direktori untuk setiap situs Web dan koneksi Internet di dunia. Bila Anda memasukkan URL seperti Google.com pada browser, server DNS mengarahkan PC Anda ke alamat Internet Protocol Google, 74.125.127.99. Nomor mesin digunakan untuk Navigasi Internet, Agar dapat dibaca komputer. Jika Anda memasukkan IP di atas ke address bar browser anda, Anda akan terhubung ke Google.com. Itu trik yang hebat, tapi jelas angka-angka besar jauh lebih berkesan bagi kebanyakan orang dari alamat "dot com" biasa. Seperti namanya, DNSChanger mampu mengubah pengaturan DNS pada komputer dan bagaimana mereka menavigasi Web di bawah kendali geng kriminal. FBI mengatakan kelompok Estonia berbasis DNSChanger digunakan untuk menggantikan iklan Web yang sah dengan mereka sendiri, menuai Keuntungan setidaknya $ 14 juta Uang haram dalam proses tsb.

No comments:

Post a Comment

 

SINBE Crew Facebook