Wellcome to SINBE Crew Blog. Motto SINBE : Selalu Ingin Bersama

Friday, September 23, 2016

Asisten Baru Google diBerinama Allo

Google Allo adalah asisten baru google yang bakal di rilis pada tahun ini untuk indonesia, tapi di beberapa negara sudah dapat menggunakan google allo ini. kebetulan blog ini mendapat kesempatan untuk mencoba google allo preview edition :D
 
Pada saat membuka google allo kita harus melengkapi beberapa persyaratan awal sebelum dapat menggunakannya, seperti hanya kita mendaftar pertaman untuk whatsapp, line dll. google allo ini sama halnya dengan beberapa aplikasi chat lainnya, hanya saja pada google allo di benamkan sebuah tambahan yakni google asisten. google asisten inilah yang membuat aplikasi ini tidak membosankan, kenapa begitu ? karena pada google allo kita dapat berinteraksi dengannya layaknya berinteraksi dengan manusia, inilah yang membuat google allo begitu menarik. tak hanya google asisten, pada google allo juga kita dapat berinteraksi dengan teman, keluarga dll. google allo pun tak hanya mengandalkan itu saja, terdapat beragam emoticon, sriker dan beberapa fitur tersembunyi menarik lainnya.

dikabarkan bahwa google allo ini bakal menjadi pengganti google now, karena walaupun google allo kebanyak digunakan dalam bentuk text message, aplikasi ini pun dapat mengenali perintah suara, gambar, video. disamping itu aplikasi ini sangat simpel dan hanya berukuran kecil.
 

Sayangnya untuk saat ini google allo masih kurang mengenali bahasa indonesia, tapi bagi anda yang lancar bahasa inggris anda dapat dengan mudah berinteraksi dengan google allo, karena versi yang beredar sekarang masih versi beta atau Preview Edition. untuk itu google allo membutuhkan support dari pengguna, untuk peningkatannya kedepan agar aplikasi ini dapat berjalan baik pada semua bahasa.

kita tinggal menunggu pelirisan resmi dari pihak google dan kita akan bebas menikmati aplikasi google allo tanpa batas secara cuma cuma alias gratis, sekarang pertanyaanya adalah, apakah anda siap beralih ke google allo ?

No comments:

Post a Comment

 

SINBE Crew Facebook