Wellcome to SINBE Crew Blog. Motto SINBE : Selalu Ingin Bersama

Monday, November 30, 2009

hacker Software

menjadi hacker adalah impian setiap pengguna komputer, dan untuk menjadi seorang hacker seseorang harus belajar bertahun-tahun untuk bisa mengusai suatu rutin dari program/layanan/website yang akan di hack.


Tapi cerita diatas boleh dibilang tinggal masa lalu! karena dengan mendownload dan menggunakan ratusan tool praktis ini anda akan memudahkan untuk:

membuat suatu website tertentu down (melalui serangan Denial Of Service(DOS)),membongkar Gui OS Windows XP/Vista/Win7 (menggunakan ResourceHacker), Google Hacker , FTP Brute Force, memonitor aktivitas pengguna PC menggunakan Keylogger, Nimda, dan ratusan utility yang telah terkemas rapi dalam satu program saja!
dan semuanya hanya terpack dalam ukuran 50mb Saja gan!

List utility:Legion NetmBios Scanner, NTS, Proxy Pro, Send Mailer, Stealth-HTTP Scanner, Mail Boomb_2.0 Yahoo, Null Add Fronted, Rainbow Crack, Show Pass, Super, MIDNITE Massacreen, pokes Worm Gen, ResHacker , Site Digger, TFT PD 32, NFO Maker, Panther, Rocket, SMbat-win32bin, T Hunter, Nimda, php BB pass ekstraktor, RPC, SMB Die, Tina Soft Kill, Nkedb, phpBBattacker,Rpc Scan, SMB Proxy, UDF Flood,NT Packer, dan masih banyak yang lain,...

klikdiSINIUntuk mendownload


No comments:

Post a Comment

 

SINBE Crew Facebook